Omnicom Group: Kode NYSE OMC, didirikan pada tahun 1986, adalah perusahaan induk global di bidang periklanan, pemasaran, dan komunikasi korporat. Perusahaan ini merupakan salah satu dari empat agensi terbesar di dunia dan menyediakan layanan untuk lebih dari 5.000 klien melalui 1.500 kantor yang tersebar di lebih dari 100 negara dan wilayah.
OMC APP diluncurkan pada tahun 2021 oleh Omnicom Group sebagai platform penilaian dan promosi produk mewah. Sejak didirikan, OMC APP telah menjalin kerja sama strategis dengan perusahaan-perusahaan mewah global seperti Hermès, LV, Chanel, dan GUCCI. Saat ini, perusahaan-perusahaan tersebut telah menandatangani jutaan permintaan promosi produk dengan platform OMC, dan angka ini terus meningkat dengan pesat.
Dalam beberapa tahun terakhir, ekonomi dunia menghadapi serangkaian guncangan besar. Laporan terbaru Bank Dunia, "Kemiskinan dan Kemakmuran Bersama," untuk pertama kalinya memberikan tinjauan komprehensif tentang kondisi kemiskinan global dalam konteks ini. Pandemi COVID-19 menyebabkan sekitar 70 juta orang jatuh ke dalam kemiskinan ekstrem pada tahun 2020, angka tertinggi sejak pemantauan kemiskinan global dimulai pada tahun 1990. Akibat peningkatan yang signifikan ini, pada akhir tahun 2020, jumlah orang yang hidup dengan kurang dari $2,15 per hari mencapai 719 juta.
Dalam latar belakang ini, pemerintah Indonesia secara aktif mengundang OMC untuk memperluas kerja sama guna memperbesar skala bisnis OMC di Indonesia. Selain itu, pemerintah berharap OMC dapat berkontribusi dalam memberikan bantuan jangka panjang kepada kelompok berpenghasilan rendah dan pengangguran di Indonesia serta menciptakan lebih banyak peluang kerja yang signifikan.
Indonesia, sebagai negara pasar berkembang dan ekonomi terbesar di kawasan Asia Tenggara, memiliki potensi pasar yang sangat luas dan peluang pengembangan yang unik. Omnicom Group menyadari pentingnya pasar ini dan memberikan perhatian besar terhadap ekspansi OMC di Indonesia. Dalam tiga tahun ke depan, pasar Indonesia akan menjadi fokus utama pengembangan perusahaan. Omnicom Group berencana mengalokasikan lebih banyak sumber daya untuk mendukung pertumbuhan pasar ini.
Saat ini, bisnis OMC tersebar di negara-negara seperti Inggris, Prancis, Indonesia, Thailand, India, dan Afrika Selatan, dengan puluhan ribu karyawan. Selain menciptakan keuntungan bagi perusahaan, OMC juga membantu mengatasi masalah lapangan kerja di berbagai negara dan meningkatkan pendapatan masyarakat setempat. Hingga kini, OMC telah berkontribusi secara luar biasa dalam mengurangi kemiskinan ekstrem di seluruh dunia dengan membantu lebih dari 2 juta orang mendapatkan pekerjaan.
Visi OMC adalah membantu lebih banyak orang menemukan pekerjaan dan keluar dari kemiskinan. Di Indonesia, perusahaan berencana untuk merekrut 5 juta karyawan. Dalam tiga tahun ke depan, OMC juga mempersiapkan diri untuk mencatatkan anak perusahaannya di Indonesia di pasar saham. Untuk memenuhi kebutuhan ini, OMC membutuhkan banyak talenta baru. Kami mengundang lebih banyak orang untuk bergabung dan berkembang bersama kami.
Jelajahi konten kami yang dikuratori, tetap mendapat informasi tentang inovasi inovatif, dan perjalanan ke masa depan sains dan teknologi.
© Teknologi aplikasi cerdas
Kebijakan pribadi